Rossi: “Kita Dapat Bersaing”

rossi-pre_test_sepang-2013

Azmi29 – Meraih hasil yang cukup baik saat test pra-musim di Sepang beberapa waktu lalu memberi Valentino Rossi sebuah harapan baru untuk bersaing di musim MotoGP 2013 yang akan di mulai pada 7 April mendatang.

rossi-pre_test_sepang-2013

Hanya meraih tiga podium pada dua musim lalu membuat The Doctor rindu akan kemengan yang dulu sering diraihnya. Catatan waktu tercepat ke-4 pada hari pertama dan kedua serta tercepat ke-3 pada hari terakhir pre-season test Sepang adalah awal yang positif untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

“Saya sangat senang,” kata Rossi di Sepang.

“Aku tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk petualangan baru ini karena ujian pertama bagi kami adalah sangat positif.

“Aku punya beberapa keraguan. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa kompetitif dan pada akhir tiga hari saya jauh lebih bahagia dan santai.

“Saya pikir kita bisa berjuang untuk beberapa hasil penting, karena saya cepat dan kompetitif.”

Bagaimana Pendapat Anda?

