Marquez: “Jorge, Dani dan Valentino Tetap Berada di Level Lain”

marquez_gala-mundo-deportivo_2013

Azmi29 – Usai mengikut serangkaian test pra-musim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia rookie sekaligus juara dunia Moto2 musim lalu Marc Marquez mengatakan bahwa Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi tetap berada di level yang lebih tinggi.

marquez_gala-mundo-deportivo_2013

Marc yang menghadiri acara Gala Mundo Deportivo yang berlangsung di Spanyol sempat di wawancarai oleh motogp.com mengenaiperkiraannya musim ini.

“Pada tahun 2013 semuanya tampak baru bagi saya, membuat naik ke MotoGP. Saya akan lihat bagaimana kelanjutannya dan akan mencoba dan menikmati tahun,” ungkap Marquez.

“Pada akhirnya saya pikir Jorge, Dani dan Valentino berada di tingkat lain sekarang, dan itu bukanlah pertarunganku. Pertarungan saya adalah dengan sepeda, belajar, mengetahui reaksi, mendapatkan pengalaman, mengumpulkan mil (pengalaman), dan dari sana hasilnya secara bertahap akan datang.”

“Jelas bahwa saya memiliki ambisi yang sama seperti sebelumnya, tapi aku harus sadar bahwa di MotoGP ada pembalap terbaik di dunia dan bahwa motor ini sangat berbeda dari apa yang telah naik sejauh ini, dan sangat sulit untuk memahaminya. ”

Mengenai tunggangan barunya RC213V saat di Sepang ia mengungkapkan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar.

“Saya merasa sangat baik sepanjang tiga hari. Itu sangat penting, dan saya membuat awal yang baik sejak hari pertama. Dan itu sedikit lebih baik daripada yang saya harapkan, tapi masih ada pra-musim yang panjang ke depan, jadi kami harus tetap bekerja dan saya memiliki banyak hal untuk belajar. ”

Bagaimana pendapat anda??

Bagaimana Pendapat Anda?

