Gallery: Akhir Perjuangan “The Little Spaniard”

Pedrosa-Crash-AUS-13

Azmi29 – Harapan besar Dani Pedrosa untuk meraih title juara dunia pertama sepanjang karirnya di kelas MotoGP akhirnya harus menghilang setelah ia melakukan kesalahan yang membuatnya tergelincir dan gagal finish pada GP Australia hari Munggu kemarin. Pemuncak klasemen yang menjadi rival Pedrosa, Jorge Lorenzo telah dipastikan menjadi peraih 2012 MotoGP World Champion.


“Mungkin itu terlalu dini untuk mendorong,” kata Pedrosa sebagaimana yang dikutip Autosport.

“Aku pergi sedikit lebih lebar di sudut. Lalu saya kehilangan (grip) bagian depan.”

Dengan kesalahan yang dilakukannya ini, Pedrosa meminta maaf kepada semua orang yang mendukungnya, keluarga dan para fansnya. Meski begitu ia tetap merasa bangga dengan hasil yang diraihnya ini.

“Saya bangga dengan cara saya setelah bersaing,” lanjut Pedrosa.

“Saya merasa tidak baik bagi orang-orang yang mendukung saya, keluarga saya dan fans saya.”

“Aku mencoba memberikan segalanya sepanjang tahun.”

Dibawah ini Azmi29 memberikan kumpulan gambar kecelakaan Pedrosa pada tikungan ke-4 sirkuit Phillip Island, Australia:

Bagaimana Pendapat Anda?

