Bautista: Raih Podium Usai Perpanjang Kontrak

Bautista-Podium-Japan-2012

Azmi29 – Meraih podium pada seri MotoGP Jepang lalu memiliki nilai lebih bagi Alvaro Bautista. Ini adalah hasil yang memuaskan setelah tim Honda Gresini secara resmi telah memperpanjang kontraknya untuk musim depan. Meskipun hasil podium ini merupakan keberuntungan yang didapat Bautista mengingat Cal Crutchlow yang berada di depannya mengalami kehabisan bahan bakar.


“Akhir pekan yang indah, sangat hebat dengan penandatanganan kontrak untuk musim depan dengan Gresini Racing,” kata Bautista.

“Saya sangat senang hari ini. Aku tahu kami bisa melakukannya dengan baik dan berjuang untuk podium, karena kemarin kami telah terbukti memiliki kecepatan balapan yang baik. ”

“Aku mencoba dan aku melakukannya. Saya tidak memulai dengan sangat baik, saya kehilangan beberapa posisi, tapi aku cepat pulih, ” tambahnya.

“Lalu ketika aku terjebak Crutchlow saya melihat bahwa kami berada pada tingkat yang sama, dan jadi saya mencoba untuk menjaga jarak yang aman agar rem tidak terlalu panas.

“Selama lima putaran, saya mendorong lebih banyak dan saya menyerang dan saya harus mengatakan bahwa pertempuran dengan dia itu indah dan aku menikmatinya.”

“Saya sangat senang untuk orang-orang dalam tim yang selalu banyak bekerja dengan Showa untuk memberikan kinerja yang baik, untuk sponsor dan HRC yang memberikan kita semua dukungan dan saya berharap untuk terus seperti ini untuk balapan berikutnya . ”

Sumber: Crash.net

Bagaimana Pendapat Anda?

