Rossi Alami Kebocoran Oli Pada Balapan di GP Brno

Dovizioso-Rossi-RAC-Ceko-2012

Azmi29 – Harapan seorang Valentino Rossi untuk dapat meraih hasil terbaik diatas motor Ducati harus terhambat oleh bocornya oli pada moto Desmosedici-nya.


Asap terlihat jelas keluar dari motor Desmosedici Rossi ketika balapan yang berlangsung di sirkuit Brno. Kebocoran ini sebenarnya tidak mempengaruhi performa mesin, namun menyebabkan pijakan kaki menjadi licin.

“Saya memulai dengan baik dan lap awal itu tidak buruk, meskipun motor mulai kehilangan oli dari awal,” kata Rossi sebagaimana yang dikutip Crash.net.

“Ia pergi pada pijakan kaki dan tuas rem dan pergeseran yang mengganggu saya, karena kaki saya tergelincir di mana-mana.”

“Saya mungkin bisa melakukan sedikit lebih baik tanpa ketidaknyamanan itu, dan mungkin saya akan selesai dekat (Andrea) Dovizioso.”

“Intinya, saya juga harus memperlambat karena ban belakang mulai sliding terlalu banyak setelah beberapa lap, yang telah menjadi masalah kami.”

“Sekarang kita akan melihat dalam tes di Misano dalam dua hari jika kita dapat set up untuk menemukan sesuatu yang membantu kami dalam balapan terakhir.”

Rossi dan timnya telah memutuskan untuk tidak ikut dalam test resmi yang berlansung di Brno. Namun, ia lebih memilih untuk melakukan test pada hari Selasa dan Rabu kemarin di Misano.

Sumber: crash.net

Bagaimana Pendapat Anda?

