Stoner Absen Pada MotoGP Brno Untuk Perawatan

Stoner-Crash-Indianapolis-2012

Azmi29 – Casey Stoner dipastikan akan absen pada seri ke-12 MotoGP 2012 untuk melakukan perawatan lanjutan atas cidera di GP Indianapolis pekan lalu. Keputusan ini diambil setelah dokter menyarankan agar ia menjalani operasi untuk mencegah cidera permanen.


“Ini selalu terasa seperti ini untuk melakukan keputusan ini. Saya disarankan oleh semua orang untuk tidak balapan pada hari Minggu di Indianapolis, jadi saya tidak berharap situasi menjadi lebih baik di sini. Ini jelas mengecewakan, itu bukan apa yang kita inginkan, terutama pada musim terakhir saya. Kami datang ke sirkuit beberapa tikungan kiri, dan jujur ini sirkuit yang saya suka. Pada bagian akhir dari musim Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, tapi kami akan terus mendorong. Saya tidak menyesal (balap di Indianapolis). Aku tidak pernah benar-benar mengikuti perintah orang dengan hal-hal seperti itu di masa lalu. Tapi sekarang, jika kecelakaan lain yang akan terjadi itu akan menjadi kerusakan besar. Ini hanya membuat frustrasi hal apa yang kita bisa memiliki dilakukan tanpa cedera ini,” kata Casey Stoner kepada motogp.com.

“Saya percaya saya bisa kembali sebelum Phillip Island. Ini benar-benar tergantung pada operasi, bagaimana mereka (para dokter) melihatnya. Mudah-mudahan mereka bisa mendapatkan saya kembali ke jalur secepat mungkin dan setidaknya saya akan mendapatkan beberapa balapan sebelum akhir musim. Sekali lagi, itu tidak mungkin tergantung pada apa yang dokter katakan. ”

Sumber: motogp.com

Bagaimana Pendapat Anda?

