Dovizioso Akan Bergabung Dengan Ducati Mulai Musim Depan

Dovi-Ceko-2012

Azmi29 – Andrea Dovizioso sudah memastikan masa depannya dengan penandatanganan kontrak dengan pabrikan Ducati untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan oleh Valentino Rossi. Hal ini pertama kali diumumkan pada konferensi pers menjelang MotoGP Ceko yang akan berlangsung akhir pekan ini.


“Kemarin kami sudah menandatangani dan itu adalah keputusan besar. Aku sangat senang dan sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari proyek dengan Ducati dan Audi. Saya berbicara dengan Del Torchio dan Preziosi dan mereka menjelaskan proyek kepada saya yang Audi lakukan, sehingga terlihat seperti ada banyak hal untuk mendapatkan hasil. Semua orang tahu situasi Ducati, dan saya yakin tentang kami bekerja sama untuk mendapatkan hasil. Saya tidak bisa mengatakan lagi karena tidak ada yang dapat mengatakan bagaimana sepeda motor itu dan bagaimana Ducati jika Anda tidak mencoba,” ungkap rider berjuluk The Little Dragon ini.

Sumber: motogp.com

Bagaimana Pendapat Anda?

