Spies: Kini Yang Saya Khawatirkan Adalah Motor dan Hasil Saya

Spies-Press-Assen-2012

Menjalani musim 2012 dengan tidak terlalu baik, membuat posisi Ben Spies pada akhir musim 2012 tidak telalu menguntungkan.


“Ini bukan hanya keberuntungan yang buruk, sudah ada banyak berbagai hal yang terjadi. Itulah cara ia pergi. Anda harus mengingat diri Anda pada sepuluh tahun terakhir Anda telah balap dan apa yang Anda lakukan, ” ungkap pembalap asal Amerika Serikat ini.

“Hal yang tidak selalu berjalan sesuai yang direncanakan. Kadang-kadang Anda memiliki musim yang buruk atau buruk pada tiga balapan.

“Ini jelas menjadi awal yang buruk untuk musim ini, tapi empat atau lima minggu terakhir kita sudah  jauh lebih baik dan mendapatkan rasa percaya diri. Balapan terakhir di Silverstone cukup baik, kita memudar sedikit pada akhirnya, tapi mulanya adalah baik dan saya merasa baik pada sepeda.

“Sekarang kami sudah kembali di Assen. Salah satu track favorit saya, setelah tahun lalu dan di World Superbikes. Ini salah satu track yang paling historis yang pernah dilewati dan aku berharap untuk akhir pekan ini.

“Ini merupakan bagian penting dari musim ini, Anda dapat berbuat banyak pada dasar yang hilang. Ini sangat penting untuk menjalani tiga akhir pekan dan yang paling penting dari mereka. ”

Hingga kini Spies belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Yamaha. Bagaimana pendapat Spies mengenai hal ini?

“Ini normal. Itu balap, “katanya tentang rumor di paddock. “Segera setelah Jorge menandatangani mereka di pertarungan besar dan itulah cara kerjanya.”

“Sekarang yang bisa saya lakukan adalah khawatir tentang saya – sepeda dan hasil saya. Apapun yang terjadi, maka terjadi. Aku tenang tentang itu. Kami pergi tentang bisnis kami, mendapatkan semua yang dilakukan dan membiarkan kartu jatuh di mana mereka jatuh. ”

Sumber: Crash

Bagaimana Pendapat Anda?

