Crutchlow: Akhir Pekan Yang Sulit Terlupakan

Crutchlow-GBR-2012

Finish di posisi keenam dalam keadaan patah tulang pergelangan kaki kiri membuat seri Silverstone menjadi hal yang tak terlupakan bagi Cal Crutchlow. Cidera yang didapat pada FP3 memaksa Crutchlow melewati sesi kualifikasi.


“Ini akhir pekan yang saya tidak terlupakan dengan cepat. Kemarin adalah bencana dengan kecelakaan itu dan saya pikir saya akan melewatkan balapan rumah saya lagi,” ungkap rider asal Britania Raya itu.

Musim lalu Crutchlow harus absen di seri Silverstone karena mengalami kecelakaan, dan tahun ini hal tersebut hamper kembali terulang. Namun, musim ini staf medis menyatakan pembalap dari tim Yamaha Tech 3 itu cukup fit untuk tampil di race. Tidak ikut sesi kualifikasi membuat Crutchlow harus start dari grid terakhir.

“Tim Clinica Mobile dan staf medis di Silverstone melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan saya bersyukur bahwa saya akhirnya bisa start pada home Grand Prix saya.”

“Saya tidak pernah membayangkan saya bisa mendapatkan posisi keenam karena biasanya jika Anda start dari baris ketiga sangat sulit untuk masuk ke posisi itu. Jadi start dari grid belakang, saya rasa saya akan senang untuk bisa finish terakhir dari motor prototipe.”

“Itu adalah balapan yang sangat sulit tetapi saya harus mencoba dan mengabaikan rasa sakit dan membiarkan adrenalin dan dukungan dari orang-orang Inggris untuk dapat melaluinya.”

“Ketika saya mendapatkan Bradl saya bisa melihat Nicky jelas cukup jauh, tapi saya terus mendorong untuk melihat apa yang terjadi. Saya sangat senang dengan lap time saya karena saya secepat orang-orang di podium, meski dengan pergelangan kaki yang patah.”

“Jadi sebagian kecil dari diri saya tidak bisa tidak berpikir tanpa kecelakaan kemarin saya bisa berada di podium di Grand Prix Inggris. Saya tidak akan mengeluh dengan (tempat) keenam dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kru Monster Yamaha Tech 3 yang pada dasarnya memilih set-up motor untuk saya dan bekerja dengan hebat. Juga terima kasih banyak kepada semua fans Inggris yang luar biasa hari ini. Ketika saya terbaring di gravel kemarin yang bisa saya pikirkan adalah mereka tidak akan melihat saya naik di balapan rumah saya lagi. Dukungan mereka banyak membantu saya dan saya berharap mereka pulang dengan bangga atas pekerjaan yang saya lakukan untuk mereka.”

Bagaimana Pendapat Anda?

