Crutchlow Akan Mengambil Keputusan Setelah Lorenzo dan Rossi

Crutchlow-CAT-QP-2012

Musim ini Cal Crutchlow tampil cukup menjanjikan. Dua kali start dari baris terdepan dan dua kali finish ke-4 adalah pencapaiannya hingga kini.


Pada musim 2013, Tim Yamaha Tech 3 telah mempunyai kontrak dengan Bradley Smith sehingga hanya memberikan satu tempat kosong.

“Saya sedang berbicara dengan orang-orang tapi pada akhirnya Herve menandatangani Bradley dan mungkin itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya, jadi saya bisa keluar,” kata Crutchlow mengenai kontrak Smith pada musim depan.

“Saya belum memiliki kontrak untuk tahun depan tapi itu membuat keputusan saya sedikit lebih mudah jika saya membuat sesuatu. Saya berbicara dengan orang-orang dan saya telah didekati oleh tim lain tetapi kami akan melihat. Saya berbicara kepada semua orang yang saya bisa,” lanjutnya.

Pembalap asal Inggris ini memiliki peluang untuk berada di tim pabrikan Yamaha maupun Honda untuk musim depan. Crutchlow juga mengungkapkan dirinya tidak menutup kemungkinan untuk Ducati. Namun Cal menegaskan bahwa dirinya baru akan mengambil keputusan setelah melihat keputusan Lorenzo dan Rossi

“Saya tidak takut terhadap Ducati. Ini adalah sepeda motor dan Anda naik sebaik yang Anda bisa. Tapi Valentino masih salah satu pembalap terbaik di dunia dan ia membuktikan itu pekan lalu. Apapun bisa terjadi di MotoGP. Jika saya melihat diri saya dan gaya Casey dalam cara kami membuka gas dan rem, kami cukup mirip dan dia adalah satu-satunya yang telah mampu untuk naik Ducati. Dia satu detik lebih cepat pada setengah balapan tapi saya tidak takut untuk pergi dan mengambil kesempatan untuk pergi ke sana.”

“Tidak akan terjadi apa-apa selama dua bulan. Sampai dua terbaik di dunia di belakang Casey tahu apa yang akan mereka lakukan, seperti Jorge dan Valentino, maka saya tidak bisa membuat keputusan.”

Sumber: MCN

Bagaimana Pendapat Anda?

