Lorenzo Cukup Senang Meraih Posisi Kedua

Lorenzo-Race-Portugal-2012

Dua seri berturut-turut Jorge Lorenzo harus takluk dari Casey Stoner. Meski begitu, Lorenzo mengungkapkan dirinya cukup senang atas hasil yang diraihnya pada GP Portugal lalu.


“Saya senang dengan posisi kedua karena saya berharap untuk memperjuangkan tempat ketiga atau keempat dan bukan kemenangan. Motor meningkat pesat sejak sesi latihan sehingga hal itu mungkin,” kata Lorenzo.

Usai balapan, Lorenzo mengungkapkan apa yang membuatnya gagal mendekati Stoner yang telah memimpin didepan.

“Saya punya dua masalah, pada awal saya menggunakan banyak kopling dan membakarnya sehingga untuk dua atau tiga lap itu terbakar dan saya kehilangan banyak jarak dari Casey. Juga pada akhirnya Casey sangat kuat. Setelah ini, semuanya bekerja dengan baik dan saya membuat lap tercepat, yang sangat tidak biasa bagi saya.”

Dengan hasil race di Estoril lalu, Stoner kini menjadi pemuncak klasemen unggul 1 poin dari Lorenzo.

“Kami hanya satu poin di belakang Casey, mudah-mudahan kita dapat meningkatkan sesuatu pada motor besok dan berada di depan lagi.”

Bagaimana Pendapat Anda?

