Colin Edwards Akan Kembali Tampil di Catalunya

Edwards-Crash-QP-Estoril-2012

Salah satu rider dari tim CRT, Colin Edwards mengalami patah tulang selangka kiri akibat kecelakaan pada sesi Qualifying Practice MotoGP Portugal. Edwards dipastikan akan kembali balap pada seri Catalunya tanggal 1-3 Juni mendatang.


Dokter Javier Mir adalah dokter yang melakukan operasi terhadap The Texas Tornado. Setelah mendapat penjelasan dari Dokter, akhirnya tim dan Edwards memutuskan akan menunggu pemulihan tanpa terburu-buru.

Dengan absennya The Texas Tornado, akhirnya Chris Vermeulen telah ditunjuk sebagai pengganti Edwards untuk seri Le Mans, Perancis. Di sirkuit Le Mans, pembalap asal Australia itu sempat meraih kemenangan pada musim MotoGP 2007.

“Pertama saya berharap semoga Colin cepat sembuh. Saya bersyukur memiliki kesempatan untuk kembali berlomba di MotoGP dengan tim NGM Mobile Forward Racing. Saya melihat ke depan untuk pertama kalinya saya dengan motor di Le Mans, sirkuit yang menyimpan kenangan besar bagi saya termasuk kemenangan pada tahun 2007. Saya senang bisa balapan sepeda motor di level atas lagi dan berharap untuk bisa bekerja dengan tim,” ungkap Vermeulen.

“Dalam situasi yang tidak menguntungkan dimana melihat Colin Edwards tidak dapat balapan sampai GP Catalunya, kami mengambil kesempatan untuk melibatkan Chris Vermeulen di tim untuk GP Le Mans. Beberapa anggota tim sebelumnya telah bekerja dengannya dan saya percaya bahwa Chris dapat segera menemukan feeling yang bagus dengan tim,” ungkap Managing Director Forward Racing, Marco Curioni.

 

Bagaimana Pendapat Anda?

