Spies: “Saya Tidak Memiliki Feeling Yang Bagus”

Spies-Rossi-Jerez-2012

Musim ini sepertinya ada yang berbeda dari Ben Spies. Bukan merupakan perbedaan yang baik, namun sesuatu yang buruk. Setelah dua seri berlangsung, Spies berturut-turut finish di posisi ke-11.


Ini adalah hasil yang mengecewakan, mengingat rekan satu timnya, Jorge Lorenzo dapat bersaing di depan. Padahal ketika pre-season test yang berlangsung di Sepang lalu, Spies terlihat cukup kompetitif bahkan sempat menjadi rider tercepat.

Usai race GP Spanyol lalu, Spies mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai feeling yang bagus terhadap YZR-M1 tunggangannya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya turun dengan start yang cukup baik tapi setelah itu saya tidak memiliki feeling yang bagus terhadap motor, ini adalah race yang benar-benar menyedihkan bagi saya,” ungkap Spies.

Selain itu, Spies juga mengatakan bahwa dia telah melakukan pertemuan dengan tim untuk membahas masalah ini.

“Saya telah meminta maaf kepada tim dan kami telah mengadakan pertemuan panjang tentang apa yang saya rasakan dengan motor. Saya tidak nyaman, saya naik sekeras yang saya bisa namun kecepatan tidak ada. Kita harus menemukan sesuatu karena kita bisa melihat Yamaha bekerja dengan baik tapi feeling saya dengan motor tidak bagus. Ini adalah hari yang buruk.”

Bagaimana Pendapat Anda?

