Rossi: “Saya Akan Tetap Bersama Ducati”

Rossi-Qatar-2012-Start

Setelah mendapat hasil buruk pada seri MotoGP Qatar lalu, Valentino Rossi sempat memberikan pernyataan yang cukup kontroversial.


Setelah balap, Rossi menyatakan GP12 tidak dapat dikendarai dan memiliki banyak masalah yang sama dengan GP11 tahun lalu. Rossi juga menolak untuk menganggap finish keenam Nick Hayden sebagai sesuatu yang baik, karena menurutnya jarak dengan posisi podium masih sangat jauh.

Banyak rumor dan spekulasi menyebutkan bahwa Valentino Rossi akan segera pindah dari Ducati setelah meraih hasil yang tidak memuaskan di seri pembuka, namun Rossi akhirnya memberikan konfirmasi bahwa ia akan tetap bersama Ducati.

“Saya sangat ‘attapirato’ (memiliki wajah yang sangat panjang) karena dengan Ducati ini, saya tidak bisa kompetitif. Saya tidak bisa naik 100%, dan yang lainnya semua sangat cepat. Kami akan terus berusaha di setiap race. Kami tidak akan menyerah,” kata The Doctor.

“Saya akan tetap bersama Ducati. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat pasangan Rossi dan Ducati sukses,” lanjutnya.

Bagaimana Pendapat Anda?

