Abraham: “Saya Merasa Benar-Benar Kecewa”

Abraham-Qatar-2012-QP

Karel Abraham tidak dapat menyelesaikan race MotoGP Qatar karena masalah teknis. Rem depan Desmosedici GP12 yang digunakannya tiba-tiba tidak dapat bekerja.


“Saya merasa benar-benar kecewa tentang hal ini, kehilangan poin karena masalah teknis adalah memalukan. Kami masih belum tahu apa yang menyebabkannya, tetapi pada dasarnya rem depan saya berhenti bekerja. Pada awalnya hal itu tidak terlalu buruk, start jelas bukan yang terbaik yang pernah (saya lakukan), tapi saya masih berhasil untuk tetap berada di kelompok yang ditempati Rossi dan Hayden. Itu ada pada lap kedua ketika masalah rem pertama kali muncul,” kata rider asal Ceko ini.

“Apa yang terjadi hari ini adalah masalah serius. Apa yang membuat sangat sulit adalah bahwa kita masih tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya terjadi, karena sekarang semuanya bekerja dengan cara yang seharusnya. Masalahnya hanya terungkap selama kondisi race. Kami tahu pasti, bahwa masalah itu ada: itu ada dalam data telemetri. Rem keseluruhan kini telah dikembalikan ke produsen – Brembo, dan kami akan menunggu dan melihat apa yang mereka katakan. Terus terang, saat ini saya bingung kenapa itu bisa terjadi. Ini adalah kegagalan yang benar-benar tidak biasa dimana Anda tidak sering menemukannya. Sangat disayangkan, karena jika semuanya telah bekerja, kami sudah berjuang untuk tempat keenam,” ungkap Marco Grana, selaku kepala mekanik Cardion AB Motoracing.

Bagaimana Pendapat Anda?

