Marquez Belum Dapat Dipastikan Tampil Di Losail

Marquez-Garmin

Kecelakaan yang dialami Marc Marquez pada sesi latihan di sirkuit Sepang, Malaysia  membuatnya menderita gangguan penglihatan. Rider asal Spanyol itu bahkan masih diragukan dapat tampil di seri pembuka musim 2012.


“Penglihatan saya masih kurang tepat. Mengalami peningkatan dan pada setiap pemeriksaan lebih baik, tetapi kita belum memiliki tanggal untuk kembali. Prioritas saya adalah penglihatan saya dan ketika kita pikir saya cukup baik, saya akan kembali ke track,” kata Márquez kepada motogp.com.

“Tim telah merencanakan semua jenis latihan untuk saya, jadi saat saya siap, saya akan mencapai kecepatan pada motor. Saya berharap itu terjadi secepat mungkin, tetapi tidak ada tanggal yang pasti untuk saya kembali,” lanjutnya.

Marquez memiliki masalah pada mata kanannya terutama ketika melihat ke atas. Saat ini ia sedang dalam masa pemulihan. Marquez sempat mencoba mengendarai motocross sebagai latihan.

Bagaimana Pendapat Anda?

