Hayden Diragukan Tampil Di Test Pramusim

Pembalap asal Amerika Serikat, Nicky Hayden diragukan akan turut serta dalam test pramusim MotoGP 2012 yang dimulai tanggal 31 Januari di Sepang, Malaysia. Hayden mengalami cidera pada tulang belikat kiri dan patah dua tulang rusuk.



Cidera ini didapatnya pada kecelakaan saat latihan di sebuah sirkuit pribadi dekat rumahnya di Owensboro, Kentucky. Dia menjalani X-ray dan CAT scan pada hari yang sama (Selasa, 27 Desember). Keputusan akan ikut pada test musim dingin pertama MotoGP 2012 akan diambil beberapa minggu kedepan.

“Jelas, cidera tidak pernah baik,” kata Hayden.

“Tapi itu bagian dari balap motor. Sama seperti di Valencia, itu adalah semacam kecelakaan. Aku mencoba untuk mulai berlatih lagi, seperti biasanya saya lakukan selama musim dingin, di sebuah track pribadi di dekat rumah saya. Aku berada di belakang pembalap lain, dan dia hendak keluar dari jalur. Saat itu aku tidak terlalu kencang tapi dia menjepit roda depan dan aku jatuh dan mendarat dengan  cukup keras di bahu kiriku, dan itu saja. Ini mengecewakan, tapi tidak ada yang harus dilakukan tentang itu, kecuali sembuh dengan cepat,” lanjutnya.

Bagaimana Pendapat Anda?

