Aspar Jadi Tim CRT

Aspar Team telah memastikan diri untuk turut serta dalam MotoGP musim 2012 sebagai tim CRT. Mereka akan menurunkan Randy de Puniet dan Aleix Espargaro sebagai pembalapnya.



Tim ini menggunakan mesin Aprilia seperti yang sudah di uji coba oleh Randy. Namun belum ada konfirmasi resmi tentang produsen yang akan menyuplai chassis.

“Saya senang kembali ke Tim Aspar, tim dimana saya balapan tahun 2005 di kelas 250cc. Saya punya kenangan yang menyenangkan waktu itu. Bersama-sama kita akan memulai tantangan baru, CRT. Saya menyadari bahwa tim ini sangat kompetitif dan akan berjuang untuk material terbaik, bahkan saya telah mampu berlatih dengan mereka dan kesimpulannya optimal. CRT adalah masa depan MotoGP dan saya pikir akan ada banyak pekerjaan di depan, tetapi sebuah karya yang sangat bermanfaat. Tujuan untuk musim berikutnya adalah untuk beradaptasi secepat mungkin terhadap prototipe, dan secara bertahap menangkap barisan depan,” ungkap de Puniet.

Sementara Aleix Espargaro juga sangat gembira mendapat kesempatan kembali berlaga di kelas MotoGP.

“Pertama-tama, saya sangat senang berada di tim Aspar, dan kembali ke MotoGP adalah motivasi besar bagi saya. 2010 cukup positif untuk saya dan saya akan suka tinggal satu tahun lagi. Saya pikir untuk berat badan dan tinggi saya, saya bisa beradaptasi dengan baik untuk kategori ini dan motor,” ungkap Espargaro.

“Saya yakin bahwa tahun ini akan berjalan sangat baik dan saya akan mendapatkan hasil yang bagus untuk tim Aspar. CRT adalah kelas yang benar-benar baru, dan kita awalnya akan memiliki banyak pekerjaan, tetapi saya telah memilih Tim Aspar karena saya tahu ini adalah sebuah tim yang akan menghadapi kategori baru yang sangat serius. Mereka sangat profesional dan tentunya mengembangkan motor dengan baik. Saya senang dengan proyek baru ini.”

One thought on “Aspar Jadi Tim CRT

Bagaimana Pendapat Anda?

