Paul Denning Kecewa Dengan Keputusan Suzuki

Suzuki Motor Corporation telah mengambil keputusan untuk tidak mengikuti MotoGP untuk sementara waktu. Meskipun Suzuki akan kembali berlaga pada musim 2014, namun manager tim Rizla Suzuki MotoGP, Paul Denning tetap merasa kecewa terhadap keputusan itu.



“Kekecewaan terbesar bagi saya adalah orang-orang di tim yang telah mampu dan telah begitu setia kepada Suzuki dan tim. Keputusan yang sangat terlambat telah membuat orang-orang dalam posisi yang sulit untuk masa depan,” kata Denning seperti dilansir oleh MCN.

“Saya melakukan yang terbaik untuk membantu sebisa saya dalam hal mencari peluang baru dan mengambil beberapa dari mereka ke Crescent Suzuki tapi situasi ini sulit karena anda melakukan perjalanan, bekerja dan beroperasi sebagai keluarga kedua. Itu sesuatu beban yang berat di pundak saya. Dan saya jelas kecewa karena saya sangat menikmati menjalankan tim dan mendorong Suzuki untuk meningkatkan dan melakukan yang terbaik untuk bersaing sedekat mungkin dengan barisan depan,” lanjutnya.

Meski begitu, Denning tetap menghormati keputusan yang telah diambil oleh Suzuki.

“Saya harus menghormati dan memahami bahwa Suzuki sebagai perusahaan besar memiliki batasan sendiri dan masalah komersial dan perlu untuk mempertimbangkan isu-isu jangka panjang dan tidak hanya jangka pendek. Mereka telah membuat referensi yang kuat bahwa mereka ingin kembali di MotoGP dan idealnya pada tahun 2014. Jadi restrukturisasi, re-fokus dan re-investasi dan kesempatan untuk mengambil nafas dalam-dalam mungkin memberikan Suzuki kesempatan untuk kembali lebih besar dan lebih baik dalam waktu yang singkat.”

Bagaimana Pendapat Anda?

