Bradl Resmi Bersama LCR Musim Depan

Juara Dunia Moto2, Stefan Bradl resmi akan berlaga di kelas MotoGP musim 2012. Bradl akan membela tim LCR dengan motor RC213V.



“Tahun depan akan sangat penting untuk MotoGP, mulai dari April mendatang kejuaraan akan banyak aturan baru dan peserta. Bersama dengan Honda kita telah mempertimbangkan beberapa pembalap dan Stefan adalah salah satu dari kandidat kami. Setelah test di Valencia kami sangat terkesan dengan potensi dan tekadnya: Stefan masih muda dan cepat dan dia telah merebut gelar juara dunia Moto2 sehingga kami yakin kami dapat tumbuh bersama dengan tim dalam dua tahun ke depan. Dia sudah tahu staf teknis dan hari ini saya senang memberinya sambutan yang paling hangat kami di Tim LCR!” Ungkap Cecchinello selaku pimpinan tim.

Hingga kali ini, Stefan Bradl adalah rookie pertama untuk MotoGP 2012.

“Ini cukup fantastis seperti mimpi yang menjadi kenyataan! Ketika saya menguji RC212V di Valencia saya menyadari bahwa tim LCR sangat profesional dan terorganisir dengan baik jadi saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendukung saya: membuat debut saya di kelas utama pada RC213V dengan baik dan saya tidak sabar untuk kembali ke lintasan,” kata Bradl.

Bagaimana Pendapat Anda?

