Musim Depan Barbera Resmi Bersama Pramac Racing

Musim depan adalah musim ketiga Hector Barbera berlaga dikelas primer MotoGP. Barbera telah dipastikan bernaung di tim Pramac Racing.



“Ini akan menjadi tahun ketiga saya naik Ducati dan saya ingin berterima kasih kepada Tim Pramac Racing dan Paolo Campinoti yang telah memberi saya kesempatan ini,” ungkap Barbera.

“Dalam dua musim terakhir saya belum meraih hasil yang saya inginkan dan saya berharap sekarang, setelah pengalaman yang saya dapatkan, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Baik saya dan Pramac Racing memiliki tujuan yang tinggi,” lanjutnya.

“Saya datang dari salah satu keadaan paling sulit dalam karir saya dan saya ingin perubahan. Ducati bekerja keras, ini adalah tahun yang sulit tapi saya yakin bahwa dengan test besok dan Rabu dan terutama dengan istirahat musim dingin, di mana mereka akan punya waktu untuk bekerja, mereka akan dapat memberi kita motor sangat kompetitif di awal musim depan.”

Bagaimana Pendapat Anda?

