Edwards: “Saya Tak Bisa Melakukan Sesuatu Untuk Menghindari Marco”

Colin Edwards memberikan penjelasannya mengenai insiden yang menyebabkan tewasnya Marco Simoncelli dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Gazzetta dello Sport.



“Beberapa hari terakhir sangat sulit, terutama 24 jam pertama setelah kecelakaan ketika saya bertanya pada diri sendiri seribu pertanyaan: bisa melakukan sesuatu yang berbeda? Kembali ke rumah saya melihat video insiden itu dan saya dengan cepat menemukan jawabannya: Tidak, saya benar-benar tidak bisa melakukan sesuatu untuk menghindari Marco dan seperti halnya saya, Valentino juga tidak. Sulit kehilangan seorang teman, tapi saya pikir saya akan merasakan sakit yang sama bahkan jika saya tidak secara langsung terlibat dalam kecelakaan itu. Saya berpikir tentang hal itu selama satu hari, sampai saya melihat gambar, dan itulah akhir,” ungkap Edwards

“Kami telah kehilangan bintang terang, Marco dicintai oleh fans atas kepribadiannya, karakternya, karismanya. Orang suka menonton balapan kita, tapi tidak hanya untuk itu, tetapi juga apa yang kita dapat sebarkan dan Marco dengan kepribadiannya tidak ada banyak di MotoGP dan saya yakin beberapa orang akan tidak setuju dengan ini. Saya sangat menyukai cara dia berhubungan dengan para penggemar,” lanjutnya.

Bagaimana Pendapat Anda?

