Lorenzo: Operasi Sukses Namun Absen Di Sepang

Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan saat sesi warm-up MotoGP Phillip Island. Lorenzo mengalami kerusakan pada jari tangan kirinya.



Pada operasi yang dilakukan pada Minggu malam di Melbourne, dokter bedah mampu menyelamatkan saraf dan tendon jari keempat Lorenzo, sehingga dipastikan fungsinya tidak akan hilang di salah satu jari atau tangan. Kemudian ia diterbangkan pulang ke Barcelona untuk proses pemulihan.

“Setelah kecelakaan saya sangat khawatir bahwa saya tidak akan punya feeling penuh di jari saya lagi. Setelah pengobatan yang sangat baik yang saya terima saya telah meyakinkan diri saya akan punya feeling lengkap dengan saraf dan tendon. Ini memberi saya kepercayaan diri yang baik, saya tidak sabar untuk mendapatkan kembali M1 saya lagi!” ungkap Lorenzo.

Karena membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama, ini membuat Lorenzo harus absen saat Grand Prix Malaysia berlangsung.

Lorenzo juga memberikan komentarnya tentang Casey Stoner yang sukses meraih gelar keduanya.

“Casey telah memiliki musim yang luar biasa dengan sangat sedikit kesalahan. Dia selalu sangat kuat dan konsisten sehingga sangat sulit untuk mengalahkannya. Selamat kepadanya, ia telah menjadi yang terbaik tahun ini dan layak mendapat title kedua, sebuah prestasi besar karena dilengkapi dengan produsen yang berbeda,” kata Lorenzo dalam siaran pers tim Yamaha Factory Racing.

Bagaimana Pendapat Anda?

