Simoncelli Lakukan Test Motor 1000cc Di Motegi

Setelah beberapa hari menandatangani perpanjangan kontrak, Simoncelli langsung melakukan test perdananya usai MotoGP Motegi 2011 (4/10/11).



“Hari besar telah tiba. Dan saya dapat menguji motor yang akan saya naiki tahun depan. Ini adalah pengalaman yang fantastis naik RC213V, dan saya ingin berterima kasih kepada HRC yang telah memberi saya kesempatan ini,” ungkap Simoncelli sebagaimana yang dikutip oleh GPone.

“Saya melakukan 50 lap, dan saya segera merasa percaya diri pada motor, setting time seperti saat dengan RC212V. Saya merasa enjoy dan sepeda motor terasa menyenangkan untuk dinaiki seperti yang saya harapkan: dengan wheelies saat gigi kelima dan keenam.”

Catatan waktu Simoncelli tidak di publikasikan seperti private test lainnya.

Bagaimana Pendapat Anda?

