Kontrak Baru Simoncelli Telah Di Umumkan

Simoncelli telah dipastikan tetap berada di Team San Carlo Honda Gresini untuk musim 2012. Perpanjangan kontrak ini telah di umumkan menjelang MotoGP Jepang.



“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Marco akan kembali dengan Tim San Carlo Honda Gresini pada tahun 2012. Selama dua tahun terakhir bersama-sama kita telah mampu mengapresiasi kualitas Marco sebagai seorang pembalap, sebagai manusia dan sebagai seorang komunikator yang ekstrover, yang membuat kami tertarik untuk melanjutkan kerjasama kami,” ungkap Fausto Gresini selaku pemilik team.

Simoncelli sangat antusias dalam menanggapi perpanjangan kontrak dengan tim yang telah dibelanya selama 2 tahun.

“Untuk memakai warna Tim San Carlo Honda Gresini selama satu tahun lagi dan naik Honda RC213V memberi saya banyak kepuasan. Untuk dapat terus menjadi bagian dari proyek dimana Honda HRC sangat mendukung kerjasama dengan Tim San Carlo Honda Gresini memberi saya banyak kepercayaan diri dan semua motivasi. Saya perlu menunjukkan bahwa saya bisa kembali berada di antara yang terbaik di MotoGP. 2012 akan menjadi musim yang penting bagi saya dan saya ingin memberi semua orang yang percaya dalam banyak proyek untuk dapat bersemangat,” komentar Simoncelli mengenai hal ini.

Bagaimana Pendapat Anda?

