Cudlin Gantikan Capirossi Di Motegi

Loris Capirossi telah dipastikan tidak akan mengikuti race yang akan berlangsung di sirkuit Motegi akhir pekan ini. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Capirossi, Pramac Racing menunjuk Damian Cudlin sebagai penggantinya.



“Sulit untuk dilukiskan dalam kata-kata betapa berartinya kesempatan ini bagi saya. Saya pernah bermimpi memulai (balapan) di MotoGP sejak saya masih kecil, dan sampai sekarang itu hanya mimpi. Sekarang menjadi kenyataan dan jujur saja, saya masih shock,” kata Cudlin dalam siaran pers Pramac Racing.

Pengalaman Cudlin di MotoGP sejauh ini hanya sebatas menjadi penguji BMW-Suter 2012 yang dibangun untuk persiapan musim 2012.

“Saya tidak punya ilusi tentang betapa akan sulitnya race ini. saya belum pernah naik motor MotoGP secara nyata sebelumnya dan saya belum pernah berkunjung ke Motegi, jadi harapan realistis saya tidak bisa terlalu tinggi. Saya hanya ingin melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa, menikmati pengalaman itu, dan hanya melihat apa yang terjadi saya benar-benar nothing to lose, jadi mengapa tidak?”

Bagaimana Pendapat Anda?

