Rossi: “Kami Telah Mencoba Segalanya”

MotoGP Indianapolis kemarin mungkin menjadi race terburuk bagi Valentino Rossi musim. Terjatuh saat sesi kualifikasi dan saat race mengalami masalah transmisi mungkin sudah menjadi hal yang sangat tidak memuaskan bagi Rossi.



Sebenarnya bukan hanya Rossi yang mengalami masalah saat race, semua rider Ducati mengalami hal yang sama hanya De Puniet yang tidak mengalami masalah.

“Apakah ini titik rendah? Sulit untuk mengatakan, karena telah ada begitu banyak sejauh ini. Kami berharap berbuat lebih baik, seperti kami membuat perubahan kecil di sesi warm-up pagi hari dan motor itu tidak buruk, menempatkan kita pada kecepatan yang sama dengan Bautista dan Edwards. Sore ini motor jauh lebih sulit untuk dinaiki, dan saya kehilangan bagian depan dimana-mana. Di atas semua itu saya tidak memiliki grip sama sekali, dan saya benar-benar berjuang, jadi saya memutuskan untuk tetap kembali (ke lintasan). Lalu saya punya masalah besar dengan gearbox, dan motor terus terjebak dalam netral. Hal ini membuat saya beberapa kali berlama-lama pada turn 1. Saya kehilangan banyak waktu dan berjuang dengan kopling untuk seluruh race,” ungkap Rossi sebagaimana yang dilansir oleh GPone.

Untuk yang akan dilakukan selanjutnya, Rossi mengaku tidak tahu apa yang akan dilakukan.

“Sejujurnya saya tidak tahu apa lagi yang bisa kami lakukan. Karena kami telah mencoba segalanya. Tim saya selama akhir pekan ini bekerja lebih daripada yang mereka lakukan selama setengah tahun terakhir di Yamaha. Beberapa update untuk motor akan datang, dan kami berharap itu segera datang.”

Bagaimana Pendapat Anda?

