Pedrosa: “Ini Memalukan”

Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa sangat diunggulkan untuk menjadi juara dalam MotoGP Brno yang berlangsung hari minggu kemarin (14/8/2011). Sayangnya ia tidak finish, bahkan lap ketiga tidak dapat diselesaikannya karena terjatuh pada turn 4.



Pedrosa sendiri belum mengetahui penyebab pasti mengapa ia bisa terjatuh.

“Ini memalukan. Saya kehilangan (bagian) depan dan saya jatuh, itu saja! Saya bahkan tidak mendorong begitu keras, saya hanya memimpin dan, juga saya mungkin memiringkan motornya terlalu banyak, mungkin ban tidak cukup hangat, saya masih tidak tahu,” ungkap Dani seperti dilansir oleh GPone.

“Masalahnya adalah saya telah menyia-nyiakan sebuah perlombaan penting yang kita telah persiapkan dengan baik. Saya harus berterima kasih kepada tim untuk sepeda motor yang mereka berikan kepada saya akhir pekan ini, benar-benar bekerja baik, dan saya akan mengatakan kepada mereka saya minta maaf atas kesalahan ini. Sungguh menyakitkan karena kami siap dan akhirnya perlombaan cukup lambat dibandingkan dengan laju  kita pada sesi latihan, tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa, hanya mencoba untuk kembali di atas.”

Bagaimana Pendapat Anda?

