Rider MotoGP Pertimbangkan MotoGP Motegi

Keputusan FIM yang tetap melaksanakan MotoGP Motegi menjadi topik dalam konferensi pers pra-MotoGP Brno. Tidak seperti sebelumnya yang langsung menolak, para rider sekarang lebih mempertimbangkan walaupun belum ada yang secara tegas menyatakan akan siap hadir.



Stoner yang sebelumnya dengan tegas tidak akan ikut dalam Grand Prix tersebut, sekarang dia lebih terbuka dan mempertimbangkannya. Stoner mengakui salah satu alasan mengapa ia tidak mau ikut karena istrinya, Adriana sedang mengandung anak pertamanya.

“Ada periode setelah Silverstone dimana saya merasa sangat kuat bahwa saya tidak akan pergi ke sana. Setelah hal-hal yang aku lihat dan dengar. Tapi itu berasal dari sebuah emosi yang sangat kuat setelah kami menemukan bahwa Adriana sedang hamil. Tapi dalam minggu-minggu ini saya telah mengambil banyak data dari Australia, (dari) orang yang kita merasa bisa kita percayai tentang masalah ini, dan saya sekarang sedikit lebih terbuka untuk itu dari sebelumnya,” ungkap Stoner.

Walaupun begitu, Stoner belum benar-benar pasti akan pergi ke Motegi.

“Kita akan lihat di minggu-minggu berikutnya, kami akan terus berbicara dan mencoba dan mencari tahu informasi sebanyak kita bisa. Saya tidak mengatakan bahwa saya akan (pergi kesana). Tapi saya tidak mengatakan bahwa saya tidak (akan kesana) sekarang. Jadi kita perlu melihat apa yang terjadi dalam waktu dekat.”

Empat rider lain yang hadir pada konferensi pers pada hari Kamis kemarin (11/8/2011) di Brno; Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Alvaro Bautista, dan Karel Abraham; juga belum memutuskan dengan tegas mengenai hal itu. Mereka akan memutuskan setelah mendapatkan informasi lebih lanjut.

Bagaimana Pendapat Anda?

