Capirossi Mulai Memikirkan Pindah ke Superbike

Loris Capirossi sempat dikabarkan akan mengumumkan pensiun dari dunia balap setelah MotoGP Brno. Setelah sampai disana, sepertinya rider veteran itu sedikit berubah pikiran.



Effectively saya pikir keadaan akan berlangsung lebih baik dan saya berharap bahwa kehadiran Rossi akan membantu menyelesaikan masalah dengan motor, tetapi  (kenyataannya) tidak berjalan seperti itu,” ungkap Loris seperti dikutip oleh GPone.

Kini Capirossi mengaku belum mengambil keputusan yang pasti. Tetapi sepertinya ia sudah dipastikan akan pensiun dari MotoGP dan sedang mempertimbangkan untuk ikut ke ajang Superbike.

“Situasi sebenarnya sedikit rumit, dan saya perlu memahami beberapa hal sebelum memutuskan. Dengan segera saya (akan) berpikir. Saya akan punya jawaban di Misano. Saya memiliki beberapa tawaran untuk balap berbasis produksi, dan sekarang saya tidak bisa  mengatakan tidak. Anda tidak pernah tahu, dan untuk sekarang semuanya masih agak  samar-samar. Setelah menawarkan begitu banyak pada usia saya adalah kesenangan, dan pada akhirnya tidak peduli berapa usia Anda, asalkan Anda bersedia untuk membuka gas. (Carlos) Checa telah membuktikan itu, dan dia satu tahun lebih tua dariku!”

Bagaimana Pendapat Anda?

