Iannone: “Motor Ini Sedikit Menakutkan”

Tanggal 4 Juli 2011 mungkin adalah hari yang sangat spesial buat Andrea Iannone. Untuk pertama kalinya ia mengendarai motor Ducati 800cc, untuk menggantikan Loris Cappirossi pada test resmi MotoGP.



Iannone mengakui bahwa motor itu sedikit menakutkan saat ia membuka throttle.

“Yang paling mengesankan? (Ada pada) tingkat grip, dan fakta bahwa setelah Anda membuka throttle motor. Hal ini juga cenderung untuk mengangkat ujung depan. Saya harus mengakui itu sedikit menakutkan “, kata Iannone.

Iannone menjalani test selama kurang dari 2 jam, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Saya harus berterima kasih kepada Pramac (atas) kesempatan ini. Aku benar-benar senang dan telah memenuhi rasa ingin tahu saya yang besar bahwa saya punya masa depan  dan saya sedang membuat keputusan untuk jangka panjang, tetapi dalam jangka pendek tidak ada yang berubah sejak kemarin. Saya ingin melakukannya yang terbaik di Sachsenring, di Moto2, dan mencoba untuk membuka kembali pertarungan kejuaraan tidak peduli apa yang orang lain katakan, saya tidak berpikir aku akan keluar sebelum itu.”

Bagaimana Pendapat Anda?

