Stoner: “Penyebabnya Masalah Tekanan Ban”

Casey Stoner telah menjelaskan kepada media apa yang menyebabkan kecepatannya menurun saat pertengahan balap yang berlangsung di sirkuit Mugello kemarin.



Menurut penjelasan Stoner, penyebabnya berkaitan dengan masalah tekanan ban.

“Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar senang dengan hasil hari ini”, kata Stoner.”

“Kita memulai balapan dengan sangat kuat dan segalanya terasa fantastis di motor, namun, kami punya masalah dengan ban setelah beberapa putaran. Kami percaya bahwa ini terkait dengan tekanan ban yang salah untuk suhu trek hari ini dan kita mengurangi mereka sedikit dibandingkan dengan apa yang kita digunakan saat warm up karena begitu ban bangkit dengan tekanan tertentu, saya kehilangan semua grip di belakang dan ini menyebabkan saya untuk mengatasi bagian depan. Saya rasa ini adalah penyebab mengapa kita bisa menjadi begitu cepat di awal balapan, seperti ban mampu memanas dengan sangat cepat, tapi kemudian ban terlalu panas dan aku kehilangan semua grip. saya kecewa, potensi untuk memenangkan hari ini adalah besar, saya pikir saya mungkin masih memiliki potensi untuk melawan dengan Jorge dan Andrea, tapi Jorge datang dan ia terlalu cepat bagi saya. Kemudian Andrea datang terakhir dan saya pikir saya bisa menanggapi, tapi aku tidak memiliki traksi apapun. Ini masih podium, dan poin penting tapi aku di sini untuk memenangkan perlombaan.”

Bagaimana Pendapat Anda?

