Capirossi Tidak Balap Di MotoGP Mugello

Rider Italia, Loris Capirossi yang mengalami kecelakaan saat QP Assen kemarin, tidak akan mengikuti MotoGP Mugello



Setelah melakukan CAT Scan, hasilnya menunjukkan bahwa Capirossi mengalami patah tulang rusuk yang membuatnya harus beristirahat.

“Ketika saya kembali ke rumah saya di Montecarlo, pada hari Jumat, saya tidak bisa tidur dan saya tidak bisa bernapas dengan baik. Setelah obat penghilang rasa sakit mereda saya merasa lebih buruk, jadi Dr Costa dan saya memutuskan untuk melakukan test lanjutan. Pada titik ini terungkap bahwa salah satu tulang rusuk rusak dan itu berbahaya, dan saya punya risiko (dapat) merusak organ internal sebagai dampak lainnya..”, demikian kata Capirossi yang dikutip oleh GPone.

Bagaimana Pendapat Anda?

