Pedrosa Pastikan Tidak Tampil Di Catalunya

Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa memberikan kabar yang kurang baik. Pedrosa memberikan kabar bahwa ia memastikan akan tidak tampil pada seri kelima yang berlangsung di Catalunya akhir pekan ini.

Pedrosa dan timnya berharap bahwa setelah beristirahat tiga hari setelah operasi dan ditambah dengan program rehabilitasi terencana dia akan mampu balapan akhir pekan ini, tapi proses penyembuhan lebih lambat daripada yang diperkirakan.

“Setelah Prancis, saya menjalani operasi untuk menstabilkan patah tulang selangka kanan dan diharapkan dapat siap di Barcelona. Saya mendorong diriku sebaik yang saya bisa tapi saya merasa bahwa tulang selangka saya belum siap. Saya rasa saya harus beristirahat untuk sementara waktu dan sembuh benar, “jelas Pedrosa.

“Sejak awal tahun ini aku punya banyak masalah dan operasi dan aku benar-benar percaya saya harus berhenti sekarang dan membiarkan ini sembuh benar. Saya akan senang berada di Montmelo dengan semua penggemar yang mengikuti saya tetapi bagi saya jika saya di trek, aku di sana berjuang untuk kemenangan dan menawarkan mereka race yang baik. Saya merasa bahwa tidak mungkin pada saat ini, dan karena itu hal yang paling masuk akal memang bukan untuk bersaing. Sungguh memalukan sekali apa yang terjadi. Meskipun semua masalah saya sebelumnya telah diatasi di musim ini, tahun ini saya merasa sangat kuat dan aku sadar bahwa aku bisa mengalahkan lawan saya. ”

Pedrosa menambahkan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua atas dukungan anda dan berharap bisa kembali fit sesegera mungkin untuk terus memberikan yang terbaik.”

Foto: motorcyclenews.com

Bagaimana Pendapat Anda?

