Pedrosa Berjuang Agar Dapat Tampil Di Catalunya

Rider Repsol Honda, Pedrosa memberikan update tentang cideranya menjelang race di kampung halamannya. Setelah hari Rabu minggu lalu Pedrosa menjalani operasi patah tulang selangka kanan yang didapatnya pada MotoGP Le Mans.


Sekarang Pedrosa sedang dalam masa rehabilitasi seperti yang ia jelaskan pada blognya.

“Sudah beberapa hari sejak operasi pekan lalu. Saya diberi tahu bahwa saya harus benar-benar beristirahat selama seminggu jadi aku tinggal dirumah sesuai nasihat dokter,” tulis Pedrosa. “Dari pengalaman, saya harus fokus pada pemulihan, mengembalikan kebugaran, serta pemulihan dari cidera. Jelas lebih bagus jika saya dapat pulih dan kembali di Barcelona, namun saya tidak bisa terburu-buru.”

“Pada hari rabu saya sudah bekerja dengan Physios dan setiap hari kita harus melihat cidera itu dan bagaimana tulang selangka ini semakin baik hari demi hari.”

“Setelah beberapa hari extra dirumah, ini memungkinkan saya untuk menikmati Giro de Italia. saya seperti benar-benar bersepeda dan saya sangat menikmati beberapa tahapan terakhir, yang benar-benar spektakuler. Namun ada beberapa berita buruk bagi penggemar sepeda, seperti meninggalnya Xavi Tondo yang membuat saya memikirkan keluarga saya dan teman-taman saya. Ini membuat semakin sulit.”

Bagaimana Pendapat Anda?

