Pedrosa Jalani Operasi Setelah MotoGP Jerez

Dani Pedrosa akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi setelah MotoGP Jerez. Ini dikarenakan Pedrosa mengalami mati rasa pada lengan kirinya saat MotoGP Losail kemarin.

Dalam operasi ini akan dilakukan pelepasan plat titanium dan sekrup yang dipasang setelah dia mengalami kecelakaan saat Free Practice MotoGP Motegi 2010. Keputusan ini dirasa tepat karena setelah MotoGP Jerez para rider MotoGP punya waktu sebulan untuk beristirahat.

Berikut adalah pernyataan resmi Dani Pedrosa yang dikutip situs resmi MotoGP:

“Tidak pernah menyenangkan harus dioperasi, tapi kami sudah memiliki banyak waktu untuk mencari jawaban atas efek dari cedera ini dan saya santai karena saya akhirnya tahu apa yang terjadi. Sekarang, kita berada di Jerez dan saya ingin berkonsentrasi pada balapan, bekerja dengan tim saya dengan cara yang terbaik untuk mempersiapkan Grand Prix. Race ini istimewa, keramaian selalu ada untuk memberikan jalur ekstra dan saya harap ini membantu saya, seperti biasa. Saya suka track-nya, saya sudah memperoleh hasil yang selalu baik di sini dan saya hadapi akhir pekan dengan pikiran terbuka, berusaha melakukan yang terbaik dalam kondisi saya saat ini”.

Bagaimana Pendapat Anda?

